Pengobatan Diabetes


Gejala Penyakit Gula Kering

Posted in Uncategorized by adminherbal18 on the May 29, 2013

Gejala penyakit gula kering – Sejauh ini kita mengenal 2 jenis penyakit gula meliputi penyakit gula basah dan gula kering, apa itu gula basah dan gula kering ? jawabannya nanti akan saya bahas. Namun, pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang gejala penyakit gula kering terlebih dulu.

kartun diabetes

Gejala-Gejala Diabetes Tahap Awal

Gejala penyakit gula kering - Tidak banyak orang tahu bagaimana mendiagnosa apakah kadar gula dalam darah mereka tinggi atau melebihi ambang normal yang dibutuhkan tubuh kecuali mereka melakukan pemeriksaan lebih lanjut secara medis. Secara umum baik gula basah atau kering memiliki gejala yang hampir sama pada tahap awal, mari kita simak beberapa gejala diabetes atau penyakit gula pada tahap awal.

  • Poliuri-Penderita sering buang air kecil, terutama pada malam hari, dan dengan volume yang banyak. Hal ini disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah tidak bisa ditoleransi oleh ginjal, dan agar urin yang dikeluarkan tak terlalu pekat, ginjal harus menarik sejumlah banyak air dari dalam tubuh.
  • Polidipsi-Kondisi ini terjadi karena saat tubuh Anda menarik sejumlah besar cairan, tak bisa dihindari tubuh Anda akan terus merasa haus. Anda akan merasa ingin minum dan minum terus.
  • Polifagi-Ini kondisi dimana Anda sering merasa lemas. Mengapa lemas? Insulin Anda bermasalah sehingga sel tubuh Anda tak bisa menyerap gula dengan baik. Mau tidak mau tubuh Anda kekurangan energi, dan saat hal ini terjadi otak akan merespon Anda kurang makan.

Pada pernderita penyakit gula kering biasanya tidak mengalami adanya luka pada bagian anggota tubuh seperti kaki, tangan dll seperti halnya pada penderita gula basah, yang mana luka tersebut sangat sulit mengering dan terus menerus menggerogoti objeknya, sungguh mengerikan bukan ? untuk itu informasi gejala penyakit gula kering sangat penting kita ketahui, agar kita bisa mendeteksi sedari dini apakah penyakit ini sudah ada dalam tubuh kita atau tidak. Jika kita mengetahuinya lebih awal, tentu tak perlu ada kekhawatiran akan terjadinya penyakit gula kronis. (By. Gejala Penyakit Gula Kering)

Menjaga pola makan yang sehat tentunya tidak mudah, untuk lebih sempurna kami berikan solusi terbaik dan termudah menjaga tubuh dari serangan gula darah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin, senantiasa tubuh akan lebih sehat dan kadar gula darah pun tetap normal. Untuk infromasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

By. Gejala Penyakit Gula Kering





Leave a Reply